Call of Duty 4: Modern Warfare


COD4 Modern Warfare bercerita pasukan khusus dari SAS Inggris melawan teroris. Daerah pertempuran dimulai dari timur tengah sampai daerah eropa timur, tujuannya menghancurkan sumber atau markas teroris. Awal cerita dimulai penyergapan sebuah kapal barang, lalu berlanjut pencarian tempat nuklir musuh. Game COD4 Modern Warfare dibagi dengan 3 alur cerita. masing masing memiliki tempat dan misi yang berbeda.

Sepak terjang didalam permainan COD4 Modern Warfare, tidak saja berisi sekelompok pasukan khusus untuk menghancurkan markas musuh. Pemain diberikan kesempatan mengunakan pesawat C3 yang membawa senjata perusak. Atau menyerang dengan senjata heli untuk menghancurkan musuh. Variasi dari game COD4 Modern Warfare menjadi menarik, karena pemain tidak hanya berjalan mencari musuh dalam menyelesaikan misi. Terkadang diharuskan mengunakan senjata khusus seperti sniper atau RPG.

Untuk mode multiplier, diberikan 2 option. Single player dibagi dengan 3 bagian cerita dan 2 tambahan misi untuk awal dan akhir permainan COD4 Modern Warfare. Single player diawali pelatihan anda menjadi pasukan unit khusus. Setelah melewati test, baru pemain diterjukan dalam misi permainan.

Sedang multiplier disedikan area pertempuran dengan 15 map pilihan. Dengan jaringan LAN, COD4 Modern Warfare dapat dimainkan sampai 23 pemain sekaligus ditambah dengan 1 computer dijadikan server.



Permainan dan Persenjataan dalam permainan


Cara permainan COD4 Modern Warfare, tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Mengikuti sebuah cerita untuk misi, pemain bersama beberapa prajurit mengikuti. Tingkat kesulitan game ini dibagi menjadi 4, sementara pemain mengikuti arahan dari pemimpin, dan mengikuti titik petunjuk dari kompas untuk menyelesaikan misi anda.

Senjata dari permainan COD4 Modern Warfare cukup bervariasi. Dari senjata mesin otomatis, sniper sampai pelontar granat. Dibutuhkan kecepatan dan skill cukup tinggi untuk memainkan game COD4 Modern Warfare. Maklum untuk kesulitan tertinggi, COD4 Modern Warfare menempatkan musuh tidak ada habisnya dan dibuat tersembunyi.

Cara penyajian musuh yang datang dengan menghadang pemain, terkadang tidak sekali tembak lalu selesai. Musuh bisa saja datang kembali ketempat semula lalu kembali menembak pemain sesuka hati. Di beberapa sesi juga banyak hal yang mengejutkan, seperti pertempuran di Eropa Timur, ternyata anjing penjaga menjadi hal penting dan menyebalkan. Bila tidak dihindari dan diserang anjing penjaga maka pemain dianggap terluka dan hilangnya kemampuan menyandang senjata.

Demikian juga dengan medan pertempuran mengikuti alur cerita dari 3 bagian utama didalam permainan. Awal permainan dengan penyergapan diatas kapal, sudah diberikan efek hujan. Memasuki pertempuran timur tengah akan didominasi warna kuning dengan kesan panas. Lalu memasuki daerah Eropa timur akan memberikan efek salju dan rerumputan dari medan perang.

AI pasukan musuh juga dibuat sangat pintar, dengan penempatan tidak terduga seperti disisi tembok menunggu anda masuk. Perlengkapan lainnya yang sangat membantu adalah night vision untuk melihat musuh dari kegelapan malam atau melihat musuh dari gelapnya ruangan. Perlengkapan ini berguna ketika masuk ke gedung dan mencari keberadaan musuh. Dengan night vision maka secara aktif akan terlihat laser guide dari senjata agar pemain lebih mudah menembak musuh.


COD4 Modern WarfareFPS dibuat lebih nyata. Misalnya efek asap dari senjata terlihat menghalangi sudut pandang pemain. Atau pemain dapat menembak musuh dengan menembus box kayu. Bahkan beberapa sesi tembok tipis juga dapat ditembus peluru. Jadi jangan berharap memainkan permainan ini dengan bersembunyi dibalik sesuatu yang kurang aman, karena peluru musuh bisa saja menembus tempat perlindungan anda.



Result


COD4 Modern Warfarecukup seru dimainkan. Tingkat kesulitan tertinggi membuat game ini COD4 Modern Warfaremenjadi sangat sulit. AI dari musuh menjadi agresif dan sangat kasar menyerang pemain.

Persenjataan cukup moderen, tidak lepas dari keahlian pemain dalam memainkan game ini. Bila perlengkapan peluru habis, pemain masih dapat mengunakan senjata lawan yang jatuh. Tantangan COD4 Modern Warfaremenjadi inti utama. Kehadiran musuh terkadang sulit ditentukan, dan serangan dibuat terkadang datang terus menerus khususunya ketika mendekati akhir permainan. Belum lagi melihat gaya beberapa musuh menembaki teman anda dengan seenaknya, tentunya akan memancing emosi untuk menyerang balik dengan lebih agresif.


download gamenya

http://77.120.100.13/file/4224510/3431836/rzr-cod4.part1.rar
http://77.120.100.12/file/4224510/3431838/rzr-cod4.part2.rar
http://77.120.100.14/file/4224510/3431925/rzr-cod4.part3.rar
http://77.120.100.12/file/4224510/3431878/rzr-cod4.part4.rar
Ato
http://64.92.235.126/o=64/b=/r/release/actcorp/60m_d/CallofDuty4MW.exe
http://64.92.235.126/o=64/b=/r/release/actcorp/static/CallofDuty4MWData.001
http://64.92.235.126/o=64/b=/r/release/actcorp/static/CallofDuty4MWData.002
http://64.92.235.126/o=64/b=/r/release/actcorp/static/CallofDuty4MWData.003
Jamunya:
http://m0001.gamecopyworld.com/games/pc_call_of_duty_4.shtml

1 komentar:

    Lo kalo mau download di bagas31.com

Blogger Templates by Blog Forum