COH Opposing Fronts, unit Inggris diperang dunia ke II melawan Jerman


COH Opposing Fronts melanjutkan sukses COH pertama. COH Opposing Fronts menceritakan pasukan Inggris melawan Jerman di Eropa. Berbeda dibandingkan COH pertama yang diawali dengan hari D-Day, COH Opposing Fronts bercerita bagaimana cara pasukan Inggris mendarat dan mengalah Jerman dengan mobilitas pasukan. Pasukan Inggris mengandalkan peralatan perang lebih kecil agar mudah bergerak.

Perbedaan juga terlihat dari unit dan alat militer yang ada dari pasukan Inggris. Termasuk unit baru dari pasukan Jerman dengan munculnya sebuah tank amat tangguh yaitu King Tiger. Atau dari pasukan Inggris dengan tank commander sebagai koordinator tank.

Penampilan COH Opposing Fronts tentu tidak sama dibanding versi COH. Kemampuan grafik game sudah ditambah dan diperkaya dengan efek baru. Keunikan pasukan Inggris tampil dengan strategi berbeda dibanding pasukan Amerika. Yang pasti kualitas gambar untuk permainan COH Opposing Fronts tampil lebih prima dan tingkat kesulitan yang tidak kalah seru dari versi COH

Inti permainan COH Opposing Fronts adalah pertempuran antara pasukan Inggris melawan pasukan elite tank Jerman yaitu Panzer elite.



Grafik, dan 2 mode permainan dari 2 Campaign dan Network /online Multiplayer


Untuk mode campaign, COH Opposing Fronts terdapat 3 pilihan. Bila anda menginstall COH pertama dan menambahkan dengan COH Opposing Fronts. Maka akan tampil 3 campaign, dimana 1 campaign lama untuk versi COH dari serbuan D-Day dari pasukan Amerika.

Permainan COH Opposing Fronts sendiri memiliki 2 campaign, pemain dapat memilih untuk memainkan pasukan Inggris atau Jerman. Total misi masing masing harus diselesaikan dari 2 campaign tersebut adalah : Inggris dengan 9 misi dan Jerman dengan 8 misi. COH Opposing Fronts bukan versi expansion, sehingga dapat dimainkan langsung dan terpisah dari versi COH pertama.

Untuk Mode multiplier dan skirmmish dapat dimainkan sampai 8 pemain. Pilihan pasukan dipisahkan antara pasukan Inggris dan jerman. Beberapa Map Campaign yang disediakan ternyata juga menyediakan map lama dari versi COH.



Permainan COH Opposing Fronts


Permainan COH Opposing Fronts mengandalkan gerakan pasukan Inggris untuk menyerbu masuk ke daerah yang dikuasai pasukan Jerman. Ada perbedaan dari COH pertama dibanding COH Opposing Fronts. Bila COH memberikan kesempatan para insinyur untuk mendirikan base camp tetapi dibuat permanen atau base tetap. Sedangkan COH Opposing Fronts menyediakan base camp dengan unit bergerak, sehingga base camp dapat berpindah tempat atau maju mendekati posisi musuh. Untuk pasukan Jerman mengunakan base camp, tetapi unit pasukan Jerman terlihat lebih unggul dibanding pasukan Inggris.

Pilihan untuk membentuk unit yang lebih kuat maka pemain harus membuat satu pemimpin untuk membuka option tambahan. Perangkat unit perang sangat berbeda dibanding COH. Pasukan atau unit lebih diarahkan untuk penghancur tank. Bahkan kekuatan pasukan Jerman terlihat lebih kuat dibanding pasukan sekutu.

Keseimbangan kedua kubu akan diberikan kepada meriam jarak jauh dan pertahanan. Inggris memiliki 3 jenis meriam baik penangkis udara atau tank. Sedangkan Jerman lebih unggul dengan meriam besar untuk menangkis serangan udara dan darat.

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum